Ini 3 Paket internet smartfren Andromax Terbaik

Paket internet smartfren Andromax sebagai paket internet buat HP Android keluaran dari Smartfren yang di kenal dengan nama Andromax, Ada ada beberapa puluh tipe telpon seluler Andromax yang ada di market. HP Android Smartfren atau Andromax ini rata-rata punya dua slot kartu didalamnya di mana sim 1 sebagai kartu CDMA bawaan dari Smartfren, serta sim 2 dapat memakai kartu GSM tapi telpon seluler android itu cuma dapat memakai koneksi internet dari kartu smartfren bawaaan, lantaran pihak smartfen andromax udah mengunci, jadi Anda butuh jelas Tipe paket Internet smartfren Andromax buat beri dukungan koneksi HP Android Anda.

Dengan cara umum Paket internet smartfren Andromax dapat Anda pakai paket internet smartfren yang ada biasanya, seperti Paket Internet Unlimited Smartfren, Paket Internet Volume Base serta Paket Internet Smart Plan, tapi dengan memakai paket internet smart plan Anda automatic beli paket internet dengan bonus nelpon serta sms gratis ke seluruhnya operator sampai lebih dari satu menit. Apabila Anda tak mengidamkan bonus sms serta bonus nelpon dikarenakan Anda lebih memakai kartu sim 2 Andromax yang sebagai GSM pasti Anda dapat menentukan paket yang lain yang punya kuota internet yang tambah besar dengan harga paket yang sama.



Di bawah ini ada 3 tipe paket internet smartfren Andromax :

1. Paket Internet Smartfren Andromas – Smart Plan

Saya amat memberi saran Anda beli paket internet smatfren Andromax dengan paket Smart Plan dikarenakan Anda dapat beroleh bonus sms serta bonus nelpon di mana Gratis nelpon serta sms ke sesama pelanggan smartfren serta bonus sms serta nelpon lebih dari satu menit ke operator lain, dibawah ini detil bonus harga paket internet smart plan buat Andomax Anda :

paket internet smartfren andromax

Cara beli paket internet smart plan ini yaitu :

– Langkah daftar Paket Internet Smart Plan Harian dengan menghubungi *123*5*3 atau sms ke 123 dengan format “PAKET HARIAN3K”
– Langkah daftar Paket Internet Smart Plan Bulanan :
(1) harga 50 ribu, dengan menghubungi *123*5*50 atau sms ke 123 dengan format “PAKET HARIAN50K”
(2) harga 75 ribu, dengan menghubungi *123*5*75 atau sms ke 123 dengan format “PAKET HARIAN75K”
(3) harga 90 ribu, dengan menghubungi *123*5*90 atau sms ke 123 dengan format “PAKET HARIAN90K”



2. Paket Internet Unlimited Smartfren

Paket Internet Smartfren unlimited ini dapat juga difungsikan buat HP Android Smartfren Anda, memanglah Anda tak sanggup bonus nelpon serta sms tapi Anda terus dapat nelpon gratis ke sesama smartfren jikalau kuota internet Anda habis, Anda bakal terus dapat terhubung ke Internet meskipun dengan kecepatan internet yang amat lambat yakni 153 kbps, menurut pengalaman saya koneksi internet smartfren unlimited apabila kuota habis Anda tak kan dapat terhubung dengan bbm meskipun tukasnya unlimited dengan kecepatan 153kbps. Jadi Anda dapat pikirkanlah lagi buat beli paket internet smartfren yang lain. Tapi demikianlah tersebut saya jabarkan langkah daftar paket internet smartfren unlimited siapa tau Anda minat beli paket internet ini buat andromax Anda :

paket internet smartfren unlimited andromax

3. Paket Internet Smartfren Volume Base

Paket Internet smartfren ini yang paling saya senang dikarenakan paket internet ini memberikannya bonus kuota internet 12 GB apabila kita beli paket internet 60 ribu keatas, meskipun kuota yang 12GB itu cuma dapat difungsikan pada tengah malam waktu 1 sampai waktu 7 pagi tapi tetap saja lebih menarik dari pada tiada bonus sekalipun.

paket internet smartfren volume base andromax

paket internet smartfren volume base andromax

Langkah registrasi di atas dapat lewat langkah menghubungi kode ussd atau lewat sms, apabila Anda menghubungi kode ussd selamanya dengan terlebih dulu diawali sinyal bintang serta tidak usah disudahi dengan sinyal pagar seperti kartu GSM, cukup segera tekan Call/panggil. apabila lewat sms kirim format sms di atas ke 123.



Sekianlah 3 Tipe paket internet smartfren Andromax, semoga berguna.
0 Komentar untuk "Ini 3 Paket internet smartfren Andromax Terbaik"

Back To Top